Cari Blog Ini

Selasa, 22 November 2011

Udang VS Vitamin C

Ternyata Seafood di tambah Vitamin C itu sangat membahayakan buat Kesehatan, Apalagi yang hobi banget dengan seafood pasti mengkonsumsinya dengan ukuran besar.. Saya punya cerita tentang wanita yang senang mengkonsumsi Vitamin C dan Seafood...



  • Wanita ini mempunyai punya kebiasaan Minum Vitamin C tiap hari... ini tidak masalah.... yang menjadi masalahnya, Malam itu wanita ini mengkonsumsi udang dalam porsi yang cukup banyak... Sebenernya cuma makan udang saja juga tidak bermasalah....... Karena orang rumahnya juga mengkonsumsi udang dengan porsi yang cukup banyak malam itu... dan tidak ada yang meninggal dunia.
  • Tetapi..., karena udang itu mengandung 'Arsenic Pentoxide'(As205)..... Dan berhubung setelah makan udang wanita itu mengkonsumsi Vitamin C..... Terjadilah Reaksi kimia di dalam perut yang membuat 'Arsenic Pentoxide' (As205) berubah menjadi 'Arsenic Trioxide (As203) yang sangat beracun.
  • Hal tersebutlah yang Mengakibatkan......
    1. Hati
    2. Jantung
    3. Ginjal
    4. Pembuluh darah rusak
    5. Usus ber darah
    6. Pembulu Darah Melebar.
  • Sehingga wanita itu meninggal dengan sangat mengenaskan... dengan Kelima Panca Indera Keluar Darah saat itu............
  • Jadi Hati-hati ...... Jika habis mengkonsumsi seafood dalam porsi besar, jangan mengkonsumsi Vitamin C secara bersamaan........!!!!!!!!
Alangkah senangnya berbagi... Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar