Cari Blog Ini

Selasa, 13 Desember 2011

Yoghurt Cisangkuy Bandung

            Hi kawan bagi kalian yang suka yoghurt di kota bandung tersedia yoghurt yang enak... namanya Yoghurt Cisangkuy. Bukan hanya Yoghurt nya yang enak, tapi suasananya yang cocok untuk nongkrong dan kumpul-kumpul.Wisata Kuliner Yoghurt Cisangkuy  Bandung beralamat di Jl. Cisangkuy, Bandung.

                  Menu yang ditawarkan adalah yoghurt dengan berbagai rasa, mulai dari coklat, strawberry, anggur, leci, mocca dan rasa lainnya. Ada juga yoghurt spesial yang di beri campuran rum untuk menambah kenikmatan yoghurt. Selain yoghurt, kalian juga dapat mencoba jenis makanan seperti kentang goreng. Namun, apabila kalian menginginkan menu lain, kalian dapat memesan makanan dari pedagang keliling seperti batagor, siomay, sate dan makanan lainnya.

                 Harga yang ditawarkan di sini sebesar Rp. 9.500 untuk satu yoghurt dan tentu saja harga ini sangat menggiurkan kalian semua. Dikenal dengan Yoghurt Cisangkuy, karena yoghurt yang dijual memang tidak asam seperti yoghurt pada umumnya. Karena rasa yoghurt disini cendrung manis dan kalian akan disegarkan dengan potongan buah yang ada dalam yoghurt. Jenis buah akan disesuaikan dengan rasa yoghurt yang kalian pesan. Bila kalian memilih yoghurt strawberry, maka buah strawberry akan ditemukan di dalam yoghurt. Begitu juga saat kalian memesan rasa anggur atau leci, maka kalian akan menemukan potongan anggur atau leci di dalamnya. Dengan adanya potongan buah, akan membuat yoghurt semakin segar untuk diminum.
  
             Kalian dapat menikmati suasana tempat ini yang alami. Dengan bangunan tua yang bersejarah membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama. Apalagi bila kalian mendapatkan tempat dipekarangan, ada banyak pohon-pohon di halaman depan sehigga suasana menjadi sejuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar