Cari Blog Ini

Selasa, 13 Desember 2011

TAHU TAUHID


Hi, kawan kuliner kita tetap dari kota kembang tercinta… Bagi kalian yang gemar sekali dengan Tahu, saya punya rekomendasi  tahu yang enak. Tahu nya lembut dan rasanya lebih nikmat di bandingkan tahu yang lainnya.

Dalam keadaan mentahpun rasanya enakk, apalagi klo di sajikan matang rasanya lebih mantap. Alamat Tahu Tauhid, Jl. Cijeruk 113 Lembang Jl. Sesko-AU No. 20 Lembang. Nomor telp. 022-2784749.

Sesuai dengan namanya, menu yang utama yang tersedia disini adalah tahu. Tapi kalian jangan khawatir karena begitu masuk ke dalam, kalian akan mendapati beberapa kios dan juga akan mendapati resto yang menjual oleh-oleh khas bandung.

Tahu tauhid yang masih mentah di jual dalam berbagai paket yaitu, mulai dari yang isi 10 biji dengan harga Rp. 5000 sampai tahu box besar dengan isi 50 biji seharga Rp. 27.500. Tahu buatan kota Bandung memang selalu tampil beda. Kelembutan dan kekenyalan rasanya. Yang terpenting juga adalah harganya yang sulit ditemukan tandingannya. Tidak heran, apalagi kebanyakan orang membeli tahu ini setiap akan pulang dari Bandung.

Buat kalian yang lagi jalan-jalan ke kota bandung, terutama yang sedang menikmati keindahan daerah Lembang… Apa salahnya mencoba Tahu Tauhid yang enak ini… Selamat  Mencoba ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar