Cari Blog Ini

Jumat, 16 Desember 2011

BMC

Hi kawan buat kalian yang suka banget sama susu atau minuman olahan yang terbuat dari susu. BMC menyediakan berbagai macam minuman olahan terbuat dari susu... rasanya pun enakkk..
kalian dapat menjadikan BMC sebagai salah satu tujuan wisata kuliner yang menarik. Lokasi BMC terdapat di Jl. Aceh No. 30 Bandung.

Selain minuman yang diolah dari susu, BMC juga memiliki menu yang cukup terkenal di kota Bandung. Menu makan favorit di BMC yaitu, Sop buntut goreng. Anda dapat menikmati buntut sapi goreng yang disajikan dengan kuah sop yang terpisah. Rasa buntut sapi goreng di BMC sangat lezat ditambah dengan kuah sop yang menambah kenikmatan menu utama sop buntut goreng ini.

Selain menu makanan utama dan minuman dari susu, BMC juga menyediakan berbagai jenis makanan lain seperti nasi timbel, nasi uduk, nasi bakar, nasi pepes, nasi goreng, gulai gado-gado. Ada juga menu makanan eropa seperti lasagna yaitu, schotle ala italia yang di campur keju mozzarella. Ada juga zuppa-zupa yaitu sup krim yang disajikan dengan potongan daging ayam dan jamur ditutup dengan roti.

Kalian tidak perlu khawatir dengan urusan harga, sebab harga yang ditawarkan disini cukup terjangkau. Harganya berkisar mulai Rp. 9.000 - Rp. 50.000.  BMC (Bandoeng Melk Centrale) merupakan salah satu resto yang dapat dijadikan tujuan wisata kuliner yang menarik di kota bandung. Disini kalian dapat menikmati beragam makanan dan minuman dengan suasana tempo dulu.

Sambil menikmati makanan anda di BMC, anda juga dapat melihat arsitektur unik bangunan tua jaman Belanda yang digunakan sebagai resto ini. Eksterior bangunan ini di pertahankan mengikuti bangunan tua jaman Belanda. Begitu pula dengan interiornya yang sangat klasik meski telah di tata dengan modern. Di dinding ruangan BMC, anda dapat melihat foto-foto kota Bandung jaman dulu seperti Jalan Braga tempo dulu. Apasalahnya bila kalian mencoba,,,, Selamat Mencoba. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar